Bahagia itu...

16.59 Yusriani 2 Comments


Sudah sebulan ini saya merasa sangat bahagia, rasanya setiap hari selalu ada hal-hal positif yang datang kepada saya. Simpelnya adalah saya merasa sangat bersyukur dikelilingi oleh keluarga yang begitu perhatian terhadap saya, teman-teman yang menyayangi saya dan cobaan-cobaan hidup yang membuat saya menjadi manusia yang lebih tegar saat ini karena dari situlah saya banyak mengambil pelajaran. 




Akhir-akhir ini pula saya  merasa ikut bahagia melihat kemajuan beberapa teman saya. Ada yang sedang berjuang dalam masa studi S2-nya, ada yang sedang memulai bisnis sesuai dengan passion mereka yaitu dibidang kuliner dan souvenir, ada yang baru saja terpilih menjadi ketua organisasi Kapal Pemuda Nusantara (KPN) untuk wilayah SULTRA, ada yang sedang melebarkan sayapnya dibidang olahraga sebagai atlet dan ada pula sahabat saya yang baru saja direkomendasikan untuk mendapatkan beasiswa S2 diluar negeri. Saya bahagia melihat mereka yang sedang berjuang untuk meraih kesuksesan versi mereka, melihat mereka memberikan aura positif dan menginspirasi saya untuk berjuang pula untuk meraih kesuksesan sesuai dengan definisi saya sendiri.

Betapa bahagianya bisa dikelilingi oleh orang-orang positif seperti mereka. Spontan saya teringat dengan salah satu quote favorit saya "Surround yourself with positive people". Ya quote ini saya tanamkan kedalam diri saya bahwa saya harus berada disekeliling orang-orang positif karena dari mereka saya akan belajar banyak hal baru. Alhamduillah hingga saat ini saya diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk terus belajar dan menjadi produktif setiap harinya. Tetap semangat kawan-kawan semoga impian kita masing-masing dapat tercapai, Amin Ya Rabbal Alamin.


2 komentar:

  1. Mashallah very nice....
    since you were Hijab with a style, i would like to suggest to visit malabesna.com
    Online Muslim Woman Clothing, Abaya, Jilbab, Hijab, very unique style!

    You will love what they have :)

    BalasHapus
  2. bener banget! kalau kita bersama-sama dengan orang yang memberi energi positif, maka aura kita juga akan terpancar positif

    BalasHapus

Thank you for visited my blog :)